Menu Melayang

Kamis, 17 Juni 2021

Terlindungi berkat RumahKu

 


Negeri kita merupakan negeri yang berada dalam wilayah cincin api atau ring of fire, suatu daerah yang sering mengalami gempa bumi dan letusan gunung berapi yang mengelilingi cekungan Samudra Pasifik. Gempa bumi, letusan gunung berapi, badai, angin topan, atau tanah longsor sudah sering terdengar terjadi di beberapa tempat di Indonesia. Itu adalah risiko lain yang dapat terjadi atas rumah tinggal Anda yang tidak hanya terbatas pada kebakaran, pencurian, atau banjir.

Beban lain yang menyertai saat musibah terjadi, seperti biaya akomodasi, sering kali menambah berat kesulitan yang sedang dihadapi. Demikian juga dengan hal-hal lain seperti pecahnya tangki, perangkat, atau pipa air rumah tangga, merupakan kejadian tidak terduga yang dapat menimbulkan beban biaya yang cukup besar dan mengganggu perencanaan keuangan Anda.

Allianz menjawab semua kebutuhan tersebut melalui paket asuransi RumahKu Plus. Kami mengerti bahwa Anda memerlukan bukan hanya sekadar perlindungan biasa, melainkan perlindungan plus atas rumah tinggal kesayangan Anda.

RumahKu Plus menjamin bangunan rumah tinggal Anda beserta isinya, dengan polis RumahKu Plus - House Owner (untuk bangunan) dan polis RumahKu Plus - House Holder (untuk isi rumah). Anda dapat memilih salah satu atau keduanya sekaligus, sesuai dengan kebutuhan Anda.

SPESIFIKASI BANGUNAN

Jenis rumah tinggal yang dapat diasuransikan dengan paket ini adalah rumah tinggal yang tidak lebih dari tiga lantai dengan konstruksi bangunan kelas 1 (konstruksi beton atau baja). Tidak disewakan, tidak dalam keadaan kosong, dan jalannya bisa dilalui oleh mobil pemadam kebakaran.

PENGECUALIAN UMUM

• Perang, Pemberontakan, huru hara, revolusi, pengambilalihan kekuasaan.
• Penyitaan, pengambilalihan, & kerusakan karena berdasarkan perintah dari pemerintah yang sah.
• Senjata nuklir, radiasi & pencemaran radioaktif.
• Mantel Bulu, Platinum, Emas, dan Perak, Perhiasan, lukisan dan  benda seni dengan nilai tidak melebihi 5% dari jumlah pertanggungan isi rumah maks. Rp50.000.000,- (yang mana yang lebih kecil). 

PROSEDUR KLAIM 

AllianzCare  : 1500 136  atau E-mail  : cs@allianz.co.id

UNTUK PERMINTAAN PENAWARAN HUBUNGI : ANDI 0895 1530 8976 dan dapatkan diskon khusus



 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label