Menu Melayang

Kamis, 17 Juni 2021

Aman dengan MobilKu

 


Dengan perlindungan yang diberikan oleh Allianz MobilKu, Anda akan merasa aman dan tenang jika terjadi musibah yang tidak terduga datangnya terhadap diri Anda dan kendaraan Anda.

Tidak sekadar asuransi mobil, Allianz MobilKu melindungi diri Anda dan keluarga karena kepentingan utama adalah keselamatan.

Selama satu tahun penuh, Allianz MobilKu memberikan perlindungan menyeluruh untuk kerusakan akibat kecelakaan, kehilangan, huruhara, banjir, jaminan hukum terhadap pihak ketiga, kecelakaan diri terhadap pengemudi dan penumpang kendaaraan Anda, santunan kesehatan, hingga tunjangan biaya taksi selama kendaraan Anda diperbaiki.

Allianz MobilKu juga memberikan jaminan pilihan untuk menambah rasa aman pada Anda, seperti pencurian kendaaran oleh pegawai Anda, pencurian kendaraan oleh petugas parkir valet hingga kecelakaan diri selama 23 jam bahkan saat Anda sedang tidak menggunakan kendaraan.

Allianz MobilKu diperuntukkan khusus bagi kendaraan penumpang pribadi, seperti sedan, minibus, jeep, station wagon dan sejenisnya.

Dengan perlindungan yang diberikan oleh Allianz MobilKu, Anda akan merasa aman dan tenang jika terjadi musibah yang tidak terduga datangnya terhadap diri Anda dan kendaraan Anda.


MANFAAT

Allianz MobilKu memberikan berbagai manfaat, yaitu:
–  Bengkel rekanan Allianz tersebar di banyak kota di Indonesia, didukung tenaga ahli berkualitas, kami siap membantu segala permasalahan pada mobil Anda.
–  Dengan seketika Anda bisa mendapatkan Surat Perintah Kerja bagi bengkel jika Anda langsung mendatangi Pos ODS (One Day Service)* di tempat yang ditunjuk.
–  Memberikan penggantian atas harta benda Anda yang ada di dalam mobil yang mengalami kerugian total.
–  Melindungi kerusakan mesin yang diakibatkan water hammer.

PROSEDUR KLAIM

Telpon AllianzCare  : 1500 136 atau E-mail  : cs@allianz.co.id dalam waktu 72 jam setelah mengalami musibah.

UNTUK PERMINTAAN PENAWARAN HUBUNGI : 0895 1530 8976  dan dapatkan diskon hingga 20%

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label