Menu Melayang

Jumat, 18 Juni 2021

Usaha Kecil & Menengah dengan Penghasilan Besar

Usaha Kecil & Menengah dengan Penghasilan Besar

Ada yang bilang punya uang tak menjamin kebahagian. Betul itu, apalagi kalau ngga punya uang. 

Ada yang bilang bukan uang yang paling penting. Betul itu. Uang bukan yang paling penting, tetapi waktu adalah yang paling berharga daripada uang. 

Uang yang paling banyak pun tidak bisa membeli waktu. Waktu masih muda dan sehat, kerja cari uang. Bila tidak bisa mengendalikan uang alamat cilaka. Waktu sudah tua, uang pelan-pelan hilang karena sudah tidak bisa kerja lagi sedangkan biaya hidup dan kesehatan membutuhkan uang.

Ada solusi, sambil punya usaha uang akan bertambah sekaligus kita punya proteksi.

AmanPasti merupakan konsep wirausaha yang sudah aman dan pasti. AMAN karena kita bermitra dengan perusahaan lembaga keuangan global Allianz yang sudah berdiri sejak 1891 dan tentu saja terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. PASTI, sebagai mitra usaha akan mendapatkan pembagian keuntungan yang pasti dari hasil usaha kita.

Dengan modal usaha yang boleh dibilang kecil, kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar dan tak terbatas. Bagaimana caranya? Caranya cukup menjadi mitra BUSS-Allianz dan mari bantu sesama kita untuk bergabung dengan BUSS-Allianz dalam komunitas saling membantu.

*** Saling Membantu  ***

Komunitas saling membantu ini mengajak kita untuk disiplin mengelola keuangan ketika kita masih bisa bekerja dan produktif. Disiplin mengelola keuangan dengan cara menyisihkan 10% dari penghasilan kita untuk pensiun dan saat darurat. Kita saling menjaga keluarga dan kolega jangan sampai bangkrut karena musuh bersama. Musuh itu adalah sakit, kecelakaan, cacat, meninggal dan tua. Bagaimana musuh bersama itu bisa membuat kita bangkrut? Coba tanyakan pada diri sendiri : 

  1. Apakah saya kebal penyakit? 
  2. Apakah ketika sakit saya bisa kerja? 
  3. Apakah kalau saya tidak kerja saya bisa dapat uang? 

Banyak masyarakat kita yang tidak bisa mengelola uang. Cara berpikir mereka adalah bekerja sekeras-kerasnya untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan harapan pensiun selagi muda dan sehat. Apa risikonya jika kita kerja terlalu keras? Risiko bekerja terlalu keras antara lain : tak ada waktu untuk keluarga, stress, dan sakit. Sekarang coba tanyakan pada diri sendiri : 

  1. Berapa tahun saya bisa mengumpulkan uang sebesar 1 milyar dengan penghasilan saat ini? 
  2. Jika gaji Anda 100 juta sebulan, anda bisa mencapai 1 milyar dalam 10 bulan tanpa makan minum, bisa? 
  3. Jika dalam waktu 3 bulan, Anda dipaksa untuk punya uang 1 milyar dengan gaji sekarang bisa?

*** Air Mata Saat Tak Berdaya  ***

Apa yang menyebabkan seseorang dipaksa untuk punya uang hingga mencapai milyaran? Salah satunya adalah penyakit kritis, seperti kanker, serangan jantung, stroke dan lain sebagainya. Ada yang bilang biaya pengobatan penyakit di atas bisa lunas oleh jaminan kesehatan dari pemerintah. Betul itu. 

Namun kembali lagi ke pertanyaan ini : 

  1. Apakah ketika sakit keras saya masih bisa kerja? 
  2. Lalu kalau tidak kerja lagi, biaya hidup seperti makan, minum, akomodasi bolak balik rumah sakit, uang untuk anak sekolah dapat dari mana? Ambil tabungan? 
  3. Tabungannya cukup untuk berapa tahun? 
  4. Kalau tabungan habis apa musti jual mobil? Jual rumah? Apa rela?
  5. Apa saya ingin keluarga jadi bangkrut dan miskin?

Ketika jawaban di atas membuat air mata tak berdaya. Namun ada solusi dengan bergabung bersama komunitas saling bantu di BUSS-Allianz. Kita tidak harus kerja keras untuk menciptakan uang hingga 1 milyar, namun kita harus konsisten menyimpan uang secara rutin dengan mulai beberapa ratus ribu rupiah. Setelah kita konsisten, ajaklah keluarga dan kolega ikut serta dalam komunitas ini.

*** Temukan Mata Air  ***

1 milyar pun hanya sementara. Ibarat mata air. Jika kita perlu air dan menemukan mata air, kita perlu ember untuk mendapatkan air itu. Berapa kapasitas ember yang bisa menampung air, dan berapa kali bolak-balik untuk ke sumber mata air itu. 

Mari kita berpikir sejenak, jika kita sudah menemukan mata air, lalu kita membangun pipa-pipa secara gotong royong sehingga mata air itu bisa sampai ke rumah kita apakah tidak lebih baik dan menjadi berkah untuk sesama? Itulah konsep wirausaha amanpasti dari BUSS-Allianz.

Dari sumber mata air inilah penghasilan kita mulai mengalir. Mulai dari ratusan ribu per bulan, lalu jutaan per bulan, kemudian puluhan hingga ratusan juta per bulan! Bukan hanya itu, penghasilan terakhir yang kita terima bisa diwariskan ketika kita tutup usia. Jadi kita sudah mengetahui berapa penghasilan anak-anak kita ketika kita sudah tutup usia.

*** Tak Perlu Ribet ***

Bisnis waralaba amanpasti dengan modal ringan ini : 

  1. Tanpa stok barang 
  2. Tanpa karyawan 
  3. Tanpa sewa tempat
  4. Tanpa izin yang rumit
  5. Tanpa latar belakang pengalaman
Ingin tahu proyeksi penghasilan Anda dalam 1 hingga 5 tahun mendatang? Silakan hubungi tim kami di 0895 1530 8976

 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label