Menu Melayang

Jumat, 17 September 2021

Gabung Bersama Komunitas Kebaikan Saling Bantu


Setiap keluarga tentu ingin hidup sejahtera dan bahagia. Sang ayah bekerja menafkahi istri dan anak-anaknya. Bahkan istri pun juga bekerja untuk meringankan pekerjaan suami. Risiko hidup ketika terlalu bekerja keras, banting tulang adalah sakit. Sakit ringan mungkin masih bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan. Jika sampai sakit berat, apakah kita masih bisa bekerja secara normal? Kalau tidak bekerja lagi lalu penghasilannya dari mana?

Apakah kita tahu kapan akan sakit dan bila tiba-tiba harus menyiapkan uang tunai 1 milyar untuk berobat apakah sudah siap?

Coba berapa lama uangmu bisa mencapai 500 juta, 1 milyar atau 10 milyar dengan penghasilan saat ini? Ingat uang tunai ya bukan mobil atau rumah yang dicicil.

Bagaimana solusinya untuk menghadapi hal di atas? Yuk bergabung bersama komunitas kebaikan saling bantu Allianz.

Ada 2 Cara dalam bergabung dengan komunitas kebaikan saling bantu Allianz, yakni cara pasif dan cara aktif.

Cara Pasif

Allianz adalah komunitas yang anggotanya berkomitmen saling menolong dan melindungi bila ada di antara anggota komunitas tertimpa musibah seperti: sakit, kecelakaan, cacat, meninggal, tua, maupun rawat inap. 

Jumlah anggotanya lebih dari 100 ribu, tersebar di seluruh Indonesia. Setiap anggota memberikan dana kontribusi secara berkala, sesuai dengan kemampuannya. Dana ini dikumpulkan ke dalam rekening khusus yang akan digunakan sebagai santunan kepada anggota yang mengalami musibah tadi. O ya jangan khawatir dana pengelolaan di Allianz telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Program ini bisa melindungi keluarga sendiri dan disaat yang sama bisa juga menolong keluarga lainnya. Peserta lain yang ditolong, mungkin tidak kenal dengan keluarga kita. Namun mereka tentu terbantu dengan pertolongan ini. 

Bagaimana agar kita bisa membantu sesama?  Bisa berkontribusi mulai dengan 12ribu per hari dan sudah membantu sesama meskipun kita tidak mengenal mereka. 

Cara Aktif

Setelah, mengetahui dan mempunyai manfaat produk Allianz, kita bisa sharing kebaikan dengan mereka yang belum komunitas ini. Dengan mengajak mereka bergabung kita akan mendapatkan imbal jasa. Dengan memperoleh imbal jasa, penghasilan akan tumbuh dan kita mulai membangun bisnis yang saling bantu ini. Sudah banyak individu yang telah mengubah ekonomi hidupnya dengan aktif dalam komunitas kebaikan Allianz ini.

Ada webinar gratis setiap hari Sabtu untuk menambah wawasan usaha Anda. Silakan hubungi saya dengan senang hati atau isi formulir di bawah ini. Salam sehat dan terima kasih.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label